Cara Mendapatkan Uang/ Dollar Dari Aplikasi Android Whaff

Advertisement

Cara Mendapatkan Uang/ Dollar Dari Aplikasi Android Whaff


Cara Mendapatkan Uang/ Dollar Dari Aplikasi Android Whaff - Baiklah kali ini saya akan sharing tentang bagaimana memanfaatkan smartphone android kita agar dapat menjadi mesin pencari dolar, yaitu dengan bantuan aplikasi Whaff yang dapat di download di play store android kalian masing - masing. Tekan masuk dan aplikasi whaff meminta masuk mellui facebook. masuk saja , dan meminta kode lalu masukkan kode undangan ini : [ BM60128 ] kode undangan saya . lalu yang mengundang dan yang diundang akan mendapatkan 0.50$, jadi selain menginstal aplikasi dan memainkan aplikasi tersebut anda juga dapat mengundang teman anda menggunakan kode whaff anda yang dapat dilihat di menu whaff, baik langsung saja biar ga kelamaan , download aplikasi whaff di playstore seperti pada Screen shot dibawah ini :

Cara Mendapatkan Uang/ Dollar Dari Aplikasi Android Whaff
Whaff 
Kemudian Instal seperti aplikasi android pada umumnya , seperti contohnya dibawah ini :


aplikasi yang ada, dinstal lalu ikuti saja seperti yang satu ini setelah instal akan mendapat 0.05 $ lalu jika memainkannya beberapa menit dari whaff dan  berlaku selama 3 hari , lalu jika telah 3 hari membukanya mendapa bonus 0.05 $. mudah bukan,, jika sudah 3 hari anda dapat menghapusnya dan mendownload aplikasi yang lain yang ada.

berikut ini merupakan hasil saat telah menginstal aplikasi ini. jangan lupa juga cek kehadiran anda pada whaff dan mendapatkan 0.01 $ setiap kehadiran anda :) .

ini adalah profil whaff saya yang saya mainkan sudah memiliki saldo 9 $ tinggal sedikit lagi agar bisa di cairkan :) . silahkan sobat mencobanya ,, :)

Nah screenshot disamping merupakan beberapa cara mencairkannya , bisa dilihat , namun saya menggunakan saldo whaff untuk kebutuhan paypal, mungkin anda yang sangat suka bermain game online dapat menggunakan uang dari whaff ini :)

Baik mungkin ini saja sharing yang dapat saya bagikan,, intinya makin sering anda bermain mengundang teman anda dan membukanya maka akan mengalir uang pada aplikasi whaff anda :).

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang/ Dollar Dari Aplikasi Android Whaff"

Posting Komentar