Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis

Advertisement

Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis


Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis - Baik kali inis aya akan share bagaimana mengisi saldo google play pada android secara gratis  alias free! Pada saat ini pengguna smartphone android semakin banyak diseluruh dunia. Dan tidak sedikit yang menggunakan android nya untuk bermain game. namun saat memainkan game kita selalu ingin membeli sesuatu yang dapat membuat karakter atau pemain pada android kita mendapatkan senjata atau barang lainnya, dan semua itu harus dibeli salah satunya dengan menggunakan saldo google play. Namun apakah ada cara mengisi saldo google play secara gratis tanpa membeli dengan mengandalkan android anda ? tentu ada, dengan menggunakan whaff anda dapat mengisi saldo google play anda secara gratis. Baik berikut ini saya akan membagikan tips nya :


Pertama x yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff di play store di android anda 

Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis
Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis


Nah setelah anda mendownload aplikasi tersebut masuk lah dengan menekan tombol pada sudut kanan atas , anda akan dimintai masuk melalui Facebook dan memasukkan sebuah kode kemudian Masukkan KOde BM60128 tekan ok / masuk. Lalu anda bisa mendapatkan 0.01 $ dengan mengklik kehadiran anda setiap hari. ada juga mendapatkan dolar nyadengan mendownload game sebagai contoh dibawah ini :


anda nisa menginsal salah satu aplikasi yang disediakan tentu saja dolar yang ditawarkan berbeda pula. silahkan anda download dan mainkan selama 2 menit. 







































nah setelah anda menyelesaikannnya anda diberikan imbalan dolar yang sesuai dengan aplikasi tersebut. :D semakin menarik bukan ???






































Diatas merupakan salah satu contoh dashbor profil saya. yang telah mendapatkan dolar, tinggal menunggu saldo cukup untuk dicairkan .



nah yang di atas merupakan screenshoot anda bisa memilih google play untuk mencairkan dana anda .. :D 
mudah bukan ?



0 Response to "Cara Mengisi Saldo Google Play Gratis"

Posting Komentar